Israel Bunuh Lebih dari 100 Orang Gaza , Di Hari Ke-13 Oprasi


DETIK ISLAMI - FOKUS PALESTINA
Berita khusus untuk palestina melalui detik-islami.blogspot.com


( Dari Islampos.com )

DI hari ke-13 Operasi Protective Edge, Ahad (20/7/2014)) Israel membunuh lebih dari 100 orang di Gaza. Sementara di hari kemarin juga, telah 13 tentara Israel tewas.

Jumlah 13 orang tentara ini menjadikan total tentara Israel mati mencapai 18 orang. Namun dari jumlah tersebut merupakan murni tentara. Sedangkan di pihak Gaza, sejauh ini, 425 orang yang gugur merupakan terdiri dari warga siipil dan pihak militer Hamas
.
Lebih dari setengah korban Palestina hari Ahad kemarin dibunuh di Shejaia, dekat Kota Gaza, yang dimulai sebelum fajar dan sejauh ini diklaim lebih dari 60 orang Palestina gugur di tempat ini, dengan lebih dari 200 terluka.

Kondisi mayat-mayat orang Palestina sungguh mengerikan. Ada mayat yang menghitam dan hangus hampir tak bisa dikenali, dan ada pula mayat dengan seluruh anggota badannya hilang.
Letnan Kolonel Peter Lerner, juru bicara militer Israel, mengatakan bahwa ada perlawanan sengit dari Hamas di Shejaia. Tidak heran jika kemudian Israel memborbardi tempat ini dengan rudal, granat berpeluncur roket dan senjata otomatis ke rumah-rumah dan bangunan-bangunan.

Lerner mengatakan bahwa sejauh ini, 10 terowongan Hamas ditemukan di daerah tersebut. Dia menambahkan Shejaia merupakan area peluncuran roket utama dan bahwa penduduknya sudah diperingatkan untuk meninggalkan daerah tersebut menjelang serangan.
“Kami menyerang Hamas di tempat yang sangat mengerikan,” katanya.
Share on Google Plus

About Tulisan Sederhana

Menulis untuk Detik Islami berbagi untuk sesama manusia, tulisan dari berbagai sumber
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 komentar:

  1. semoga kita semua dilindungi Allah

    BalasHapus