Habib Rizieq: ‘Tangkap Orang Yang Halangi Tabligh Akbar Peduli Suriah!’

DETIK ISLAMI NEWS - DICATUTNYA nama FPI (Front Pembela Islam) untuk membatalkan acara tabligh Akbar peduli Suriah, membuat pimpinan FPI Habib Muhammad Rizieq Shihab murka. Lewat pesan singkatnya Habib Rizieq membantah keras organisasi yang dipimpinnya berusaha membatalkan ataupun menghalang-halangi digelarnya acara tabligh akbar peduli Suriah.
“Issue bahwa FPI memboikot atau mengancam untuk menyerang acara Banten Peduli Suriah di Tangerang adalah Fitnah!,” tegas Habib dalam pesan SMS nya.


Lebih lanjut dia menyatakan; “Jika ada pihak yang mengaku FPI mau mengganggu acara, maka tangkap saja dan jebloskan ke penjara. Insya Allah, FPI Tangerang akan ikut membantu acara tersebut.”
Sebelumnya dilaporkan pada Sabtu kemarin (8/6/2013), sekelompok massa termasuk di dalamnya mengaku dari FPI melakukan aksi anarkis di lokasi acara tabligh Akbar peduli Suriah. Massa yang terdiri dari puluhan orang tersebut dengan beringas mencopot seluruh baliho, banner dan pamflet acara. Tidak hanya itu, massa juga melaporkan pihak panitia ke polres setempat dengan alasan acara belum mendapat izin.
Pihak panitia acara sendiri sudah melakukan konfirmasi ke FPI Pusat dan mendapat jawaban bahwa tidak ada instruksi mengerahkan massa untuk menghalang-halangi digelarnya acara tabligh akbar peduli Suriah di Tangerang.

Acara tabligh akbar peduli Suriah di Tangerang merupakan rangkaian Road Show Banten Peduli Suriah. Acara ini merupakan bentuk sosialisasi penderitaan kaum Muslimin yang ada di Suriah akibat kekejaman rezim Syiah Nushairiyah pimpinan presiden Bashar Al-Assad dan sekaligus penggalangan dana untuk disumbangkan ke kaum Muslimin Suriah.
Share on Google Plus

About Tulisan Sederhana

Menulis untuk Detik Islami berbagi untuk sesama manusia, tulisan dari berbagai sumber
    Blogger Comment
    Facebook Comment