Doakan Pemerintah Suriah, Seorang Khatib Dipukuli

DETIK ISLAMI NEWS - FRONT al-Nushra dikabarkan telah menangkap seorang khatib salah satu masjid kota Al Shadadi di provinsi Haskah, Suriah, karena khutbah Jum’atnya mendoakan pemerintah Suriah.
Seperti dilaporkan Fars pada hari Selasa (4/6), khatib masjid kota al-Shadadi ini dalam khutbah Jum’atnya berdoa, “Ya Allah sukseskan pemerintahan Suriah, pemerintah kami, berikan apa-apa yang baik bagi kami dan menangkan kami melawan orang-orang yang ingin menghancurkan negara dan rakyat kami.”

Setelah itu pasukan al-Nushra memukuli khatib masjid kota Al Shadadi itu,  kemudian membawanya ke tempat yang tidak diketahui.

Setiap hari warga kota al-Shadadi menggelar aksi unjuk rasa meminta militer Suriah membersihkan kotanya dari para pejuang anti-Assad. Sampai saat ini sejumlah banyak warga kota diculik kelompok bersenjata karena melakukan aksi unjuk rasa tersebut.
Warga kota al-Shadadi mengatakan, Front al-Nushra juga sering mencuri minyak dari sumur-sumur minyak di wilayah itu, begitu juga mereka menjarah gandum dari lumbung-lumbung milik warga.
Kelompok al-Nushra juga menculik warga yang anaknya menjadi tentara pemerintah Suriah.

(Source)
Share on Google Plus

About Tulisan Sederhana

Menulis untuk Detik Islami berbagi untuk sesama manusia, tulisan dari berbagai sumber
    Blogger Comment
    Facebook Comment