Tidak Bisa Berikan Keturunan, Wanita Saudi Berikan Suaminya Istri Baru dan Mobil Mewah

DETIK ISLAMI - NEWS
SEORANG wanita Saudi yang tidak bisa memberikan keturunan untuk suaminya memutuskan untuk menawarkan istri baru dan mobil mewah sebagai gantinya, media lokal Saudi melaporkan pada hari Senin kemarin (3/12/2012).
Wanita Saudi berusia 40 tahun tersebut mengambil langkah yang tidak biasa dan justru memilihkan istri baru untuk suaminya setelah ia merasa dirinya tidak mampu untuk memberikan keturunan, lapor surat kabar al-Bilad, menambahkan wanita Saudi itu juga menyelenggarakan upacara pernikahan untuk suaminya.

Selain itu, wanita Saudi ini memberikan hadiah kepada suaminya sebuah mobil mewah yang membuat heran orang-orang di desa mereka, kenalan serta teman-teman mereka, surat kabar tersebut menambahkan.
Ini bukan kisah “menakjubkan” pertama yang terjadi di Saudi, sebelumnya seorang guru wanita Saudi dilaporkan telah mengatur pernikahan suaminya ke salah satu murid SMA-nya. Guru wanita itu bahkan membayar semua biaya pernikahan suaminya setelah suaminya mengatakan bahwa ia ingin memiliki istri kedua.

Baru-baru ini juga, seorang pria Saudi menikahi siswi, guru dan kepala sekolah dari sekolah yang sama.
Tapi ketertarikannya pada semua hal akademik tidak berakhir di sana. Pria Saudi itu juga menikah dengan seorang istri yang keempat, yang bekerja sebagai pengawas pendidikan, terutama mengawasi sekolah yang istri-istri lainnya hadir dan bekerja di sana.
Uniknya, guru wanita Saudi tersebut mengatakan kepada surat kabar bahwa cara dia berinteraksi dengan istri-istri suaminya di tempat kerja adalah “tidak berbeda” dengan bagaimana ia memperlakukan siswi dan atasannya.
Share on Google Plus

About Tulisan Sederhana

Menulis untuk Detik Islami berbagi untuk sesama manusia, tulisan dari berbagai sumber
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar