Madu Lebih Baik di Banding Antibiotik

DETIK ISLAMI - Sebuah studi ilmiah menjamin bahwa Allah (SWT) memberikan madu dengan antibiotik alami yang membunuh mikroba berbahaya, mari kita baca selanjutnye..
Dari Sebuah penelitian ilmiah baru menyatakan Bahwa ; 
1. madu memiliki karakteristik khusus yang membantu  untuk mempertahankan melawan kuman
2. Madu juga memiliki kemampuan tinggi untuk resistbacteria yang berevolusi sistem kekebalan tubuh mereka terhadap obat standar.
di era kuno dan modern, Madu selalu digunakan sebagai obat alami untuk banyak penyakit. Studi baru ini mungkin lebih spesifik kepada tujuan medis.
Menurut penelitian yang telah dilakukan melalui Sidney University di Australia, Dekarter, seorang guru ilmiah dalam perguruan tinggi ilmu biologi dan mikroba mengatakan, "penelitian kami menunjukkan bahwa madu dapat menggantikan berbagai antibiotik yang digunakan untuk mengobati luka seperti salep . dan krim yang berbeda Juga, menggunakan madu untuk tujuan penyembuhan akan meningkatkan waktu penuaan antibiotik "Dia juga menambahkan:" sebagian besar bakteri yang menyebabkan infeksi di rumah sakit setidaknya resistensi terhadap satu jenis antibiotik, yang berarti kebutuhan untuk memproduksi. baru dan kuat antibiotik yang mampu mengeksekusi bakteri yang menyebabkan penyakit. "
Madu adalah senyawa kompleks yang terdiri dari 800 molekul. Komplikasi ini membuat sulit bagi para ilmuwan untuk memahami mekanisme madu untuk melawan dan membunuh bakteri. ilmuwan Dekarter mengatakan: "sampai sekarang, kami belum menemukan metode madu berlaku untuk melawan bakteri, tetapi kemungkinan besar ada molekul" methylglyoxal ", yang merupakan bagian dari madu, yang bereaksi dengan molekul lain yang belum kita temukan belum , untuk menjadi mampu menghambat bakteri bertambah banyak dan membuat generasi baru yang memiliki kemampuan untuk melawan terhadap antibiotik. "
Dokter Rose Koper, dari perguruan tinggi Ilmu Kesehatan Universitas Wells, telah melakukan penelitian tentang aktivitas madu terhadap bakteri, dan dia menulis buku "Madu menghadapi pemotongan". Dalam bukunya, ia mengatakan: "ada banyak faktor yang memberikan madu karakteristik penyembuhan khusus, termasuk tingkat gula tinggi, tingkat air rendah, dan keasaman rendah."
Madu adalah penyembuhan bagi semua Orang
Terkasih dengan Allah SWT. studi baru ini yang ditemukan oleh para ilmuwan dan memukau mereka yang tidak mengejutkan bagi kita, karena Allah SWT telah menyebutkan madu dalam bukunya ( Al Qurán ), dan mengungkapkan dalam Surat "An-Nahl" yang berarti Lebah.
ALLAH SWT berfirman dalam surat An Nahl (lebah) ayat 68-69 : Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: "Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin Manusia, kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan & tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu), dari perut lebah itu keluar minuman yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi Manusia. Sesungguhnya pada demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan".
Sebagai kesimpulan, kami menyarankan setiap dari kita selalu memiliki madu yang tersedia di rumah kita. Madu bermanfaat untuk mengobati luka bakar, luka, penyakit pada gusi, baik untuk infeksi kulit, dingin dan virus.
Jadi, kita harus memiliki madu dan menggunakannya baik untuk makanan dan obat-obatan, terutama untuk anak-anak.. !! Semoga Postingan Ini Bermanfaat.

Share on Google Plus

About Unknown

Menulis untuk Detik Islami berbagi untuk sesama manusia, tulisan dari berbagai sumber
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar