KABAR PALESTINA - Israel Kembali Tembak Warga Palestina

DETIK ISLAMI - NEWS
ISRAEL kembali melanggar kesepakatan gencatan senjata dengan Palestina. Pasukan Israel dikabarkan telah menembak dan melukai seorang warga Palestina di Jalur Gaza selatan. Meskipun gencatan senjata telah disepakati antara kedua belah pihak sejak hari Rabu (21/11), sumber medis setempat melaporkan.

Menurut sumber-sumber Palestina, insiden itu terjadi di wilayah Khan Yunis pada hari Ahad (25/11), empat hari setelah gerakan perlawanan Hamas dan Tel Aviv, sepakat untuk melakukan gencatan senjata yang ditengahi Mesir dan mengakhiri konflik selama delapan hari.

Sumber-sumber militer Israel menyatakan bahwa pasukan mereka yang ditempatkan di dekat perbatasan Gaza, menembakkan peluru ke udara setelah sekelompok orang Palestina berkumpul di dekat pagar keamanan, meskipun warga Palestina tidak melakukan tindakan yang mengancam.
Penembakan pada hari Ahad (25/11) adalah pelanggaran kedua Israel setelah gencatan senjata. Sebelumnya pada hari Jum’at (23/11), tentara Israel menembaki warga Khouzaa, dekat Khan Yunis, hingga menewaskan satu orang dan melukai banyak orang.
Share on Google Plus

About Tulisan Sederhana

Menulis untuk Detik Islami berbagi untuk sesama manusia, tulisan dari berbagai sumber
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar