Israel Tuduh Badui Arab Bantu Hamas dalam Perang Delapan Hari di Gaza

DETIK ISLAMI - NEWS
LAYANAN keamanan Israel berspekulasi bahwa Hamas kemungkinan besar telah dibantu oleh suku Badui Arab selama pertempuran delapan hari antara Gaza dan Israel, menurut surat kabar Israel Ma’ariv.

Menurut laporan itu, suku Badui Arab kemungkinan telah membantu Hamas dan Jihad Islam melawan gerakan militer Israel di Jalur Gaza. Laporan tersebut menambahkan bahwa Badui Arab juga melaporkan tentang lokasi rudal yang jatuh di sana dengan memasuki wilayah terlarang militer Israel.

Sebuah patroli militer Israel mengatakan mereka mengejar penyusup di daerah Lakhis, yang melarikan diri menggunakan van setelah militer Israel melepaskan tembakan peringatan, menurut laporan Ma’ariv.
Banyak warga lain yang berusaha memasuki daerah militer terlarang Israel yang ditangkap dan diserahkan ke polisi serta badan-badan keamanan, juru bicara militer Israel mengatakan kepada harian tersebut.

Sebelumnya Israel dan gerakan Hamas yang berkuasa di Gaza melakukan aksi saling serang selama delapan hari awal bulan ini di mana setidaknya 166 warga Palestina, kebanyakan warga sipil, dan enam warga Israel, termasuk empat warga sipil, tewas akibat bentrokan tersebut.
Share on Google Plus

About Tulisan Sederhana

Menulis untuk Detik Islami berbagi untuk sesama manusia, tulisan dari berbagai sumber
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar