Dikabarkan Israel Langgar Gencatan Senjata , Tembak Satu Orang Palestina, Syahid

DETIK ISLAMI - Menurut sumber militer Rusia bahwa Moskow telah mengirim kapal perang ke lepas pantai Jalur Gaza, untuk mengevakuasi warga Rusia yang ada di wilayah tersebut, mengantisipasi adanya eskalasi baru di Gaza.

Sebuah sumber di Pusat Komando angkatan Laut Rusia menyatakan, “Kapal perang tersebut akan ditempatkan di area spesifik di bagian timur Mediterania.”
Sementara itu, satu orang Palestina telah di tembak mati, jumat pagi lalu, oleh tentara Israel di selatan jalur Gaza, yang merupakan pelanggaran pertama setelah perjanjian gencatan senjata antara faksi perlawanan Palestina dan Israel.

Adham abu Salmiyah, juru bicara manajemen “Ambulan dan gawat darurat” mengatakan,”Pemuda bernama Anwaar Abdul Hadi Qudeih (20tahun) telah di bunuh oleh pasukan Israel di kota Khuza’ah sebelah timur Khan Younis,” ia juga menambahkan bahwa ,”tujuh warga sipil terluka oleh pasukan Israel yang menembaki sejumlah petani di kota Khuza’a.” Saksi mata mengatakan bahwa tentara Israel menembak sekelompok warga Palestina beberapa kali dari lokasi Kissufim militer Timur Khan Younis, kebanyakan dari mereka adalah petani yang mencoba untuk mencapai lahan pertanian mereka pada Jumat pagi. (hr)
Share on Google Plus

About Tulisan Sederhana

Menulis untuk Detik Islami berbagi untuk sesama manusia, tulisan dari berbagai sumber
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar