Tiga Tentara Lebanon Tewas Di Dekat Perbatasan Suriah


DETIK ISLAMI - NEWS  
TIGA tentara Lebanon tewas dekat perbatasan Suriah oleh sekelompok orang bersenjata Senin malam kemarin (27/5/2013), seorang pejabat keamanan mengatakan kepada kantor berita AFP.
“Tiga tentara tewas oleh sekelompok pria bersenjata saat mereka berada mengendarai kendaraan di wilayah Arsal,” sebuah kota di timur laut Lebanon di mana sebagian besar penduduknya mendukung pejuang oposisi di negara tetangga mereka Suriah.


Seorang sumber keamanan mengatakan kepada kantor berita Reuters bahwa dua tentara tewas dalam serangan itu, dekat kota Arsal, dan yang ketiga tewas setelah berada di rumah sakit.
Daerah perbatasan di sekitar Arsal digunakan oleh pejuang Suriah untuk melawan Presiden Bashar al-Assad dengan menyelundupkan senjata dan pejuang dari Lebanon ke seluruh wilayah Suriah, dan wilayah itu telah menyaksikan bentrokan antara militer Lebanon dan kelompokorang bersenjata.
“Sekitar 3:30 pagi, posisi militer di Wadi Hmayyed-Arsal diserang oleh kelompok bersenjata menggunakan Jeep hitam,” kata pernyataan militer.
“Para prajurit di pos pemeriksaan berhadapan dengan para penyerang, bentrokan terjadi dan tiga tentara tewas,” tambahnya.
Share on Google Plus

About Tulisan Sederhana

Menulis untuk Detik Islami berbagi untuk sesama manusia, tulisan dari berbagai sumber
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar